Pebulu tangkis andalan Indonesia

Pebulu tangkis andalan Indonesia, Simon Santoso, gagal meraih gelar setelah dikalahkan pemain China, Lin Dan, pada partai final turnamen Grand Prix Gold Jerman Terbuka, Minggu (4/3/2012) waktu setempat. Simon tak mampu menyaingi Lin Dan dengan menyerah mudah dua gim langsung 11-21, 11-21.

Kekalahan ini sekaligus memperburuk rekor pertemuan Simon dengan Lin Dan menjadi 1:9. Buat Simon, empat kali juara dunia dan juara Olimpiade Beijing itu masih menjadi lawan berat untuk ditaklukkan.

Meski gagal menjadi juara, hasil di Jerman Terbuka ini bagi Simon sudah menjadi pencapaian tertinggi musim ini. Hasil ini juga menjadi modal bagus untuk menghadapi turnamen berikutnya, yakni All England di Inggris mulai tanggal 6 Maret besok.

Simon menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang mencapai final pada turnamen Jerman Terbuka. Pemain lainnya, seperti Tommy Sugiarto takluk di semifinal. Buat Lin Dan sendiri, gelar ini merupakan yang pertama di musim ini, setelah di dua turnamen sebelumnya, yakni di Korea Selatan dan Malaysia Terbuka gagal menjadi juara.

Anda sedang membaca artikel Pebulu tangkis andalan Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/pebulu-tangkis-andalan-indonesia.html
Semoga artikel Pebulu tangkis andalan Indonesia ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net