Komisaris Maulana

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Komisaris Maulana menuturkan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap pelaku utama kasus pembantaian Ahmad Gunawan (23), Jumat (6/4/2012) dini hari. Ia mengatakan, tersangka yang berinisial A (18) itu kini sudah diamankan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, oleh petugas Polsek Metro Kebayoran Baru. Motivasi pembantaian itu adalah balas dendam," katanya.

Diketahui pada Kamis (5/4/2012) lalu, salah seorang rekan pelaku terlibat keributan dengan korban di lokasi pembantaian, yakni di Jalan Margaguna Raya, tepat di sebelah Mal Pondok Indah. Penyebab keributan itu masih kita kembangkan," katanya. Setelah keributan itu, teman pelaku lalu melapor ke teman-temannya yang lain, hingga disusunlah rencana pembantaian untuk aksi balas dendam.

"Malam harinya, sekitar pukul 01.30 WIB, saat para pelaku mendapatkan informasi bahwa korban sedang berada di lokasi, mereka langsung meluncur dan melakukan pembantaian," terangnya. Mengenai jumlah pelaku yang terlibat pembantaian tersebut, Kapolsek mengaku, pihaknya masih terus mendalami. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku yang berhasil diamankan adalah pelaku utama.

Anda sedang membaca artikel Komisaris Maulana dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/komisaris-maulana.html
Semoga artikel Komisaris Maulana ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net