Samator Kalahkan Yuso Gunadarma

Tim putra Surabaya Samator mengalahkan Yogyakarta Yuso Gunadarma dengan skor 3-1 (25-22), (22-25), (25-13), dan (25-15), dalam kompetisi BSI Proliga di GOR Tridharma Gresik, Jawa Timur, Jumat (20/4/2012) malam. Dengan hasil itu, Surabaya Samator mengumpulkan nilai 14 dari 13 kali bertanding.

Asisten pelatih Surabaya Samator, Isbasjah Djanu, menyatakan senang dengan kemenangan itu. Timnya berusaha mengantisipasi pemain asing Yogya Yuso Gunadarma, Frederico Leonardo. Servisnya bahaya bila kami lengah. Tetapi bila penerimaan bola pertama bagus, permainan kami berkembang. Dukungan dari pendukung juga memberi motivasi, agar kami menang," tutur Ibasjah.

Ia menambahkan, timnya akan berusaha lepas dari juru kunci. Pada hari Minggu (22/4/2012) Surabaya Samator masih harus berjuang melawan Palembang Bank Sumsel Babel. Kami ingin menang meskipun nggak masuk empat besar," ujar Ibasjah. Pelatih Yogyakarta Yuso Gunadarma, Marjoko Sigit menuturkan, timnya kalah karena kurang bisa menjaga permainan dan kurang fokus. Ia mencontohkan kesalahan dalam menerima bola bawah dan servis merembet ke pasing.

"Yang paling jelek saat main bola tinggi. Pemain kurang bisa jaga permainan dan kurang fokus. Sebelum peluit dibunyikan harusnya pemain konsentrasi penuh. Tetapi Konsentrasi anak-anak buyar," paparnya. Set pertama dan kedua bisa mengimbangi permainan Surabaya Samator, bahkan menang pada set kedua. Tetapi set ketiga dan keempat kalah dan tertinggal jauh dalam perolehan angka. "Pemain kurang fight dan agak frustasi. Banyak yang harus dibenahi untuk musim kompetisi berikutnya," ujar Marjoko.

Sementara itu Tim Putri Bontang LNG Badak dan tim putra Jakarta Pertamina memastikan lolos ke perempat final. Bontang LNG Badak mengumpulkan nilai 18 dari 12 kali bertanding. Terakhir Yunitasari dan kawan-kawan mengalahkan Indramayu Alko dengan skor 3-1 (25-23), (25-17), (19-25), (25-21).

Asisten Pelatih Bontang LNG Badak, Eko Waluyo, menuturkan, tim yang lolos ke empat besar Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Electric PLN, Jakarta TNI AU tidak bisa diremehkan. Kami senang bisa lolos ke empat besar, dan target harus menang dengan nilai tiga lawan Indramayu Alko terpenuhi," ujarnya.

Sementara Jakarta Pertamina mengalahkan Jakarta Sananta 3-1 (25-17), (25-21), (23-25), (25-17). Jakarta Pertamina mengumpulkan nilai 23 dari 13 kali bermain. Manajer Nono Kasmanu berharap timnya menargetkan bisa mengalahkan Jakarta Electric PLN pada Sabtu (21/4/2012) dengan nilai 3, sehingga total nilai yang diraih untuk melaju ke empat besar sebanyak 26.

Anda sedang membaca artikel Samator Kalahkan Yuso Gunadarma dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/samator-kalahkan-yuso-gunadarma.html
Semoga artikel Samator Kalahkan Yuso Gunadarma ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net