Fazal Achmad dan Insan Kamil Djatnika

Fazal Achmad dan Insan Kamil Djatnika, dua di antara 50 penumpang pesawat Sukhoi Superjet100 yang diduga hilang di Gunung Salak, Jawa Barat, kemarin, ternyata sempat mengirim foto saat berada di dalam kabin pesawat tersebut.

Sekitar pukul 12.00, sebelum pesawat take off, dia sempat berkomunikasi melalui layanan Blackberry Messenger dengan Rully. Foto diambil oleh Rully lalu dikirim melalui Blackberry ke adiknya, Zulkarnaen, yang tidak ikut pesawat," tutur Yudistira Alex (43), teman Rully, saat ditemui di Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/5/2012) dini hari.

Yudistira sempat menunjukkan foto tersebut dan memberikannya kepada sejumlah wartawan. Menurut dia, Rully, Fazal, dan Zulkarnaen masih bersaudara. Mereka dari perusahaan IndoAsia, perusahaan ground handling. Sekitar pukul 12.00, sebelum pesawat take off, dia sempat berkomunikasi melalui layanan Blackberry Messenger dengan Rully. "Hanya say hai saja. Dia bilang lagi mengurus airshow," katanya.

Anda sedang membaca artikel Fazal Achmad dan Insan Kamil Djatnika dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/05/fazal-achmad-dan-insan-kamil-djatnika.html
Semoga artikel Fazal Achmad dan Insan Kamil Djatnika ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net