Apa Penyebab Tere Mundur Dari Anggota DPR?

Theresia Ebenna Ezeria Pardede yang akrab disapa Tere resmi mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Di DPR, Tere duduk sebagai anggota Komisi X dari fraksi Partai Demokrat. Mundurnya Tere kemudian dikaitkan kasus proyek pembangunan pusat olahraga di Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tassha, sekretaris pribadi Tere di DPR membantah isu tersebut. Menurutnya, mundurnya Tere murni karena alasan keluarga dan studinya. Murni karena alasan keluarga dan ingin fokus mengerjakan tesis S2-nya di Universitas Indonesia jurusan Komunikasi Politik," ujar Tassha kepada media, Sabtu 2 Juni 2012.

Selama dua tahun bekerja sebagai sekretaris pribadi, Tassha mengenal sosok Tere sebagai pribadi yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Setahu saya, Ibu Tere orangnya bersih dan berdedikasi untuk kegiatannya selama jadi anggota DPR," katanya.

Dia melihat, selama mendampingi, Tere selalu berjuang untuk masyarakat di daerah pemilihannya di Jawa Barat II. Dia juga sangat memperjuangkan yang lain. Seperti hak intelektualitas, kebudayaan tradisional dan peningkatan kapabilitas anak usia dini," tuturnya.

Tere sendiri sudah membantah bahwa mundurnya dia terkait dengan kasus tersebut. Tidak ada sama sekali, tidak ada sama sekali. Kalau ada yang berusaha mengaitkan, Allah Maha Tahu. Allah Maha Tahu siapa yang punya konsep-konsep rekayasa politik," tegasnya.

Anda sedang membaca artikel Apa Penyebab Tere Mundur Dari Anggota DPR? dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/06/apa-penyebab-tere-mundur-dari-anggota.html
Semoga artikel Apa Penyebab Tere Mundur Dari Anggota DPR? ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net