Menambah frekuensi penerbangan baru

Citilink, unit usaha strategis PT Garuda Indonesia Tbk, menambah frekuensi penerbangan baru. Penambahan frekuensi itu untuk melayani bertambahnya penumpang seiring telah beroperasinya pesawat Airbus A320 dalam layanan komersial.

"Citilink menambah satu kali penerbangan tambahan setiap hari dari Surabaya ke Banjarmasin, Jakarta ke Batam, dan Jakarta ke Bali," kata Direktur Keuangan Garuda Indonesia dan Vice President Citilink Strategic Business Unit, Elisa Lumbantoruan, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 4 Oktober 2011.

Menurut Elisa, dengan penambahan itu, frekuensi penerbangan dari Surabaya ke Banjarmasin meningkat dari 14 hingga 21 kali sepekan. Sementara itu, untuk rute Jakarta-Batam bertambah tujuh hingga 14 kali sepekan, dan tujuh hingga 14 kali per pekan untuk rute Jakarta-Bali.

"Dengan tambahan frekuensi penerbangan ke kota tujuan itu, Citilink menambah lebih dari 7.500 kursi per minggu untuk jaringan penerbangannya," ujarnya.

Penerbangan itu, Elisa menambahkan, diharapkan mampu mendukung sektor pariwisata dan pelaku bisnis di kota-kota tersebut. Citilink berkomitmen untuk membangun dan memperkuat pelayanannya sebagai penyedia jasa penerbangan berbiaya murah.

Citilink akan menggunakan pesawat Airbus A320 baru dan terbang pertama kali untuk melayani kota-kota yang mengalami penambahan frekuensi penerbangan itu. Pesawat baru Airbus A320 memiliki 180 kursi.

Penggunaan pesawat Airbus A320 itu merupakan bagian dari program peremajaan armada Citilink. Airbus A320 tambahan akan dimasukkan ke jajaran armada dalam beberapa bulan mendatang. Pesawat tersebut akan dipersiapkan dalam warna livery baru Citilink yang lebih segar dengan tema "Go Green".

Anda sedang membaca artikel Menambah frekuensi penerbangan baru dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/10/menambah-frekuensi-penerbangan-baru.html
Semoga artikel Menambah frekuensi penerbangan baru ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net