Merazia sejumlah tempat hiburan malam

Tim gabungan dari Subdit III, Direktorat Reskrim Umum (Direskrimun) Polda Sumsel,Satuan Reskrim dan Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang, merazia sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang ada di Kota Palembang. Razia yang dilakukan Kamis malam (6/10) sekitar pukul 22.00 WIB hingga Jumat dini hari (7/10) sekitar pukul 02.00 WIB, itu digelar dalam rangka Operasi Sikat Musi 2011 dan Operasi Antik 2011, menjelang penyelenggaraan SEA Games XXVI di Kota Palembang. Razia dipimpin langsung sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Polda Sumsel dan Polresta Palembang.

Tim gabungan yang berkekuatan sekitar 100 orang personel dengan dibantu anggota Satuan Brimob Polda Sumsel bersenjata lengkap, pertama kali mendatangi kafe yang ada di Jalan Tanjung Api Api (TAA), seperti Kafe RD 1 dan Kafe Cindy. Dari kafe itu petugas berhasil mengamankan dua orang wanita yang diduga membawa narkoba jenis inesk. Kemudian rombongan ini menuju Jalan Soekarno Hatta. Kafe pertama didatangi yaitu Kafe RD 2, Setelah itu, rombongan ini merazi Pink kafe.

Dari kafe itu petugas berhasil mengamankan seorang anak baru gede (ABG) yang kedapatan sedang berusaha membuang sembilan paket sabu-sabu. Usai dari kafe itu, rombongan menuju Karaoke Televisi (KTV) BOS. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Frido Situmorang mengatakan, razia yang dilakukan pihaknya itu dalam rangka Operasi Sikat Musi 2011 dan Operasi Antik 2011.”Sasarannya narkoba, premanisme, senjata tajam dan minuman keras,”tegas Frido.

Anda sedang membaca artikel Merazia sejumlah tempat hiburan malam dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/10/merazia-sejumlah-tempat-hiburan-malam.html
Semoga artikel Merazia sejumlah tempat hiburan malam ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net