Susiati

Seorang ibu rumah tangga (IRT), Susiati,3 9, tersangka bandar narkoba, mengamuk dan melempar wartawan dengan sepatu karena tidak terima ketika difoto di Polres OKI kemarin. Susiati yang dikenal sebagai bandar narkoba di wilayah Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP) Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), berhasil ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres OKI pimpinan AKP Yusuf, Jumat (7/10).

Dari tangan warga Desa SP Padang, Kecamatan SP Padang, ini,polisi menyita barang bukti (BB) narkoba jenis sabusabu (SS) sebanyak 2 paket dan 3 butir pil ekstasi. Saat diperiksa penyidik di ruang Sat Narkoba Polres OKI, tersangka tidak terima difoto wartawan. Karena itu, tersangka nekat melempar wartawan dengan sepatu.

Beruntung lemparan itu tidak mengenai wartawan. ”Saya tidak mau difoto, walaupun sudah ada perintah dari Kasat Narkoba, saya tetap tidak mau di foto,” tandas Susiati sambil marah- marah. Kapolres OKI AKBP Agus Fachtulloh melalui Kasat serse Narkoba AKP Yusuf mengatakan, tersangka sebenarnya sudah menjadi target operasi pihaknya. Namun, sulit menangkap tersangka karena barang bukti jarang berada di tangannya. ”Dia sudah lama menjadi bandar narkoba di SP Padang tetapi sulit menangkapnya karena barang bukti jarang di tangannya, kebanyakan berada di kurir,”kata Yusuf.

Terakhir, polisi mendapat informasi jika tersangka hendak transaksi narkoba dan petugas langsung melakukan penyelidikan. ”Saat tersangka berada di jalan raya di kawasan SP Padang, langsung kita tangkap dengan barang bukti sabu dua paket dan pil ekstasi. Saat kita geledah rumahnya, ternyata kita tidak menemukan apaapa, diduga barang bukti disimpan di luar rumah,” kata Yusuf.

Anda sedang membaca artikel Susiati dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/10/susiati.html
Semoga artikel Susiati ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net