Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah

Ketua Fraksi Demokrat, Jafar Hafsah, menyatakan bahwa berbagai rumor yang beredar soal Demokrat dan Ketua Umum mereka, Anas Urbaningrum, sama sekali tidak mengganggu kinerja fraksi. Tidak mengganggu sama sekali. Fraksi jalan terus karena itu adalah tugas kami,” kata Jafar usai rapat Fraksi Demokrat di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat 3 Februari 2012.

Menurutnya, apapun yang terjadi, kinerja anggota DPR di Fraksi Demokrat tak boleh berhenti karena mereka semua dipilih oleh rakyat untuk menyuarakan aspirasi rakyat. Bagus atau tidaknya kinerja fraksi pun, ujar Jafar, otomatis akan berkontribusi kepada partai. “Kami harus merapikan dan memantapkan apa-apa yang dikerjakan fraksi di semua lini, baik komisi maupun alat kelengkapan lainnya seperti panitia kerja dan panitia khusus,” terang Jafar.

Ia menegaskan, dalam rapat yang baru saja berlangsung, mereka tidak membahas tentang isu pelengseran Anas Urbaningrum dari ketua umum partai. “Anas tidak kami bahas. Itu bukan ranah kami. Kami hanya membahas fungsi fraksi,” ujar Jafar. Sementara soal ketidakhadiran anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh dalam rapat fraksi tersebut, Jafar mengaku belum mengetahui alasannya. “Saya belum lihat absen. Jadi saya belum baca apakah ada izin (dari Angie) atau tidak. Saya cek lagi nanti,” ucap Jafar.

Anda sedang membaca artikel Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/02/ketua-fraksi-demokrat-jafar-hafsah.html
Semoga artikel Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net