Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Pegawai pajak Dhana Widyatmika

Penyidik Kejaksaan Agung telah menyita sejumlah barang saat penggeledahan di kediaman mantan pegawai pajak, Dhana Widyatmika, Sabtu (18/2/2012) lalu. Seorang warga yang mengaku menyaksikan penggeledahan menyatakan, mobil Mini Cooper milik Dhana juga ikut dibawa petugas kejaksaan.

"Yang jelas, saya lihat ada satu mobil Mini Cooper warna hijau dibawa orang kejaksaan itu. Itu mobil baru, tapi sudah ada plat nomornya. Ada kunci mobilnya, dipanaskan dahulu, baru setelah itu dibawa sama kejaksaan. Kalau Mercy saya nggak lihat," ujar Wandi, tetangga Dhana, ditemui di sekitar kediaman Dhana, kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (25/2/2012).

Wandi menjelaskan, Timsus PPTPK Kejaksaan Agung menggunakan lima mobil mendatangi dan menggeledah rumah Dhana pada Sabtu, pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB. Selain mobil, sejumlah dokumen dan komputer juga dibawa petugas kejaksaan menggunakan boks. Ada beberapa petugas kejaksaan itu sempat shalat Maghrib di masjid kami," ujar Wandi yang mengaku pengurus masjid Nurul Ikhlas di depan rumah Dhana.