Radar Voronezh-DM Terbaru

Radar Voronezh-DM terbaru milik Rusia, yang ditempatkan di enklaf Rusia di Kaliningrad di kawasan Baltik, akan mulai diaktifkan dua tahun mendatang. Saat ini, radar tercanggih buatan Rusia tersebut masih dalam masa uji coba.

"Ini adalah stasiun radar terbaru, yang saat ini masih dalam tahap percobaan, dan kami akan mengoperasikan penuh dalam dua tahun," tutur Deputi Perdana Menteri Dmitry Rogozin di Kaliningrad, Rabu (29/2/2012).

Radar, yang terletak di tengah-tengah wilayah negara-negara anggota NATO tersebut, pertama kali diungkapkan ke publik pada November 2011. Radar itu dibangun sebagai reaksi atas program perisai rudal Eropa oleh Amerika Serikat dan NATO.

Radar generasi terbaru itu bisa melacak semua rudal balistik yang diluncurkan dekat perbatasan sebelah barat Rusia. Sistem radar terbaru ini bisa melacak 500 sasaran sekaligus hingga jarak 6.000 kilometer.

Anda sedang membaca artikel Radar Voronezh-DM Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/02/radar-voronezh-dm-terbaru.html
Semoga artikel Radar Voronezh-DM Terbaru ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net