Helikopter Penjaga Pantai Amerika Serikat Jatuh

Satu orang terluka dan tiga lainnya hilang setelah sebuah helikopter milik Penjaga Pantai Amerika Serikat (USCG) jatuh di wilayah negara bagian Alabama, AS, Selasa (28/2/2012) malam. Proses pencarian korban hilang masih terus dilakukan.

Sersan Elizabeth Bordelon mengatakan pada Rabu (29/2/2012) pagi waktu setempat, helikopter tipe MH-65 Dolphin itu jatuh di sekitar Mobile Bay, Alabama, di pesisir Teluk Meksiko. "Empat orang berada dalam helikopter itu. Satu orang telah ditemukan dan dilarikan ke rumah sakit setempat," tutur Bordelon.

Beberapa helikopter, satu pesawat udara, dan beberapa perahu masih melakukan pencarian intensif terhadap para korban yang masih hilang. Bordelon mengatakan, penyebab jatuhnya heli belum bisa dipastikan.

Beberapa waktu lalu, helikopter AH-1W Super Cobra dan UH-1Y Huey milik Korps Marinir AS bertabrakan di udara saat latihan terbang malam. Kecelakaan itu menewaskan tujuh prajurit Marinir.

Anda sedang membaca artikel Helikopter Penjaga Pantai Amerika Serikat Jatuh dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/02/helikopter-penjaga-pantai-amerika.html
Semoga artikel Helikopter Penjaga Pantai Amerika Serikat Jatuh ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net