Aksi Menolak Kenaikan Harga BBM

Aksi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh ratusan mahasiswa di Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (27/3/2012) diwarnai dengan penyanderaan sejumlah mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten setempat.

Dalam aksinya, pendemo menyandera tiga buah mobil dinas, dan kemudian memusatkan aksinya di Tugu Merdeka Watampone yang merupakan jantung Kota Bone. Dalam orasinya, mereka menyebut, jika Pemerintah menaikkan harga BBM, maka mahasiswa akan membakar mobil dinas yang disandera. "Jika betul betuk harga BBM jadi dinaikkan oleh Pemerintah, maka kita bakar ini mobil dinas," ujar Arif, salah satu peserta aksi saat menyampaikan orasinya.

Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) sempat melakukan negosiasi dengan para mahasiswa, namun gagal. Sementara, ratusan polisi melakukan pengamanan tidak melakukan tindakan apapun dan hanya mengamati aksi mahasiswa tersebut.

Anda sedang membaca artikel Aksi Menolak Kenaikan Harga BBM dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/aksi-menolak-kenaikan-harga-bbm.html
Semoga artikel Aksi Menolak Kenaikan Harga BBM ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net