Bocah Hilang Di Loket Busway

Seorang bocah perempuan ditemukan seorang penjaga loket Transjakarta di Halte Stasiun Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/3/2012). Saya lihat dia mondar-mandir dari jam 16.30 WIB. Diduga ia mengikuti orang dari Stasiun Cawang sampai ke halte busway," ujar penjaga loket busway Koridor IX Cawang-Pluit, Arsanti (32), kepada media di Polsek Jatinegara, Jumat sore.

Arsanti bersama seorang temannya sempat membawa bocah tersebut ke Stasiun Cawang untuk memastikan apakah ada orangtua yang merasa kehilangan anaknya. "Saya cari satpam di Stasiun Cawang. Kami berdua kebingungan, akhirnya cari kantor polisi terdekat," ujarnya.

Sesampainya di Mapolsek Jatinegara, bocah yang diperkirakan berumur 4 tahun itu selalu berontak ketika digendong. Ia bahkan melempar sebuah kue yang diberikan seorang polisi kepadanya. Terpaksa satu per satu anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Jatinegara mengendong bocah tersebut secara bergantian.

Jika tidak ada keluarga yang menjemputnya, bocah itu akan dibawa ke Panti Sosial di Cipayung, Jakarta Timur. Gadis kecil itu belum dapat berbicara, berkulit putih, berambut sebahu dengan mata besar, tidak terlalu gemuk, dan ada sejumlah bekas luka di kakinya. Saat ditemukan, ia mengenakan kaus berwarna merah muda bergaris putih.

Anda sedang membaca artikel Bocah Hilang Di Loket Busway dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/bocah-hilang-di-loket-busway.html
Semoga artikel Bocah Hilang Di Loket Busway ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net