Ketua DPRD Kota Ternate Iqbal Ruray

Ketua DPRD Kota Ternate, Iqbal Ruray, turun bersama-sama dengan mahasiswa di Ternate dalam aksi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Selasa (27/3/2012). Iqbal terlihat turut bersama mahasiswa berjalan kaki dari Kantor DPRD menuju Kantor Wali Kota Ternate yang jaraknya lebih kurang 3 kilometer.

Iqbal berjalan kaki karena mengajak mahasiswa untuk bersama-sama bertemu dengan Wali Kota Ternate, Burhan Abdurahman. "Pada prinsipnya DPRD bersama-sama dengan masyarakat dan mahasiswa. Tapi persoalan ini (menolak kenaikan BBM), kita harus bicarakan dulu dengan pemerintah," tutur Iqbal.

Iqbal lantas mengajak mahasiswa bersama-sama ke kantor Wali Kota. Iqbal tidak menggunakan mobil dinasnya, dia malah turun bersama-sama dengan pendemo berjalan kaki. Keringat yang bercucuran tidak menyurutkannya untuk tetap berjalan. Aksi jalan kaki politisi Golkar ini mengundang antusias warga Kota Ternate. Banyak warga turun ke jalan menyaksikan wakil rakyat itu berjalan kaki bersama pendemo.

Saat tiba di kantor Wali Kota, Iqbal langsung masuk ke dalam kantor. Tampak sang Ketua DPRD bertemu dengan Wakil Wali Kota Arifin Jafar. Sebab, Wali Kota Ternate tidak berada di tempat. Sementara para pendemo justru terlibat saling dorong dengan petugas Satpol PP dan polisi karena tidak diizinkan masuk ke halaman kantor Wali Kota. Di kantor Wali Kota termasuk di DPRD, sejumlah tentara bersenjata lengkap tampak berjaga-jaga. Hanya petugas polisi dan Satpol PP yang mengamankan jalannya aksi masa.

Anda sedang membaca artikel Ketua DPRD Kota Ternate Iqbal Ruray dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/ketua-dprd-kota-ternate-iqbal-ruray.html
Semoga artikel Ketua DPRD Kota Ternate Iqbal Ruray ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net