Operasi Pengangkatan kandung kemih

Ibu Negara Ani Yudhoyono, yang baru menjalani operasi pengangkatan kandung kemih, mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja dan kunjungan kenegaraan ke Republik Rakyat China, Hongkong, dan Korea Selatan, pada 22-29 Maret 2012.

Pada kunjungan kali ini, kata Juru Bicara Julian Aldrin Pasha, pihak Istana Kepresidenan mengikutsertakan dokter yang berhubungan dengan penyakit yang diderita Ibu Negara. Julian mengatakan, dokter kepresidenan selalu ikut serta pada setiap kunjungan Presiden dan Ibu Negara.

Julian memastikan, pada kunjungan kali ini kondisi Ibu Negara sehat. Ibu Negara juga sudah dapat beraktivitas seperti biasa. "Ibu akan meresmikan pusat studi Bahasa Indonesia di Beijing. Ini Pusat Kajian Bahasa Indonesia," kata Julian kepada para wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (22/3/2012). Selama kunjungan ke RRC, Hongkong dan Korea Selatan, Julian mengatakan, kegiatan Ibu Negara tidak terlalu padat.

Anda sedang membaca artikel Operasi Pengangkatan kandung kemih dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/operasi-pengangkatan-kandung-kemih.html
Semoga artikel Operasi Pengangkatan kandung kemih ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net