Joko Widodo Bakal calon Gubernur DKI Jakarta

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra, Joko Widodo, tidak mau ambil pusing terhadap komentar para lawan politiknya. Mengingat langkah yang dijalaninya sekarang dilakukan untuk mencari solusi masalah-masalah yang ada di Jakarta.

"Dari dulu ya begini. Kunjungi masyarakat bawah. Tanyakan apa problemnya, agar bisa dicarikan solusi," kata Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, di Kawasan Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (6/4/2012). Bahkan ketika disindir oleh lawan politiknya terkait kunjungan ke pasar yang dinilai sudah kuno dan biasa, ia menanggapi bahwa mengunjungi pedagang dan pasar-pasar tradisional adalah kehidupan sehari-harinya.

"Tanya saja ke Solo. Setiap hari saya seperti ini. Langsung ke lapangan dan ke masyarakat," ujar Jokowi. Ia menambahkan bahwa semua yang dijalaninya saat ini adalah tugas dan amanat yang harus diselesaikan. Ia juga mengaku bahwa yang terpenting menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati. "Saya disuruh kerja, ya kerja. Mau dinilai jelek, terserah yang menilai," tandasnya.

Anda sedang membaca artikel Joko Widodo Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/joko-widodo-bakal-calon-gubernur-dki.html
Semoga artikel Joko Widodo Bakal calon Gubernur DKI Jakarta ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net