Jorge Lorenzo Senang Di Yamaha

Jorge Lorenzo mengaku senang karena Yamaha menunjukkan performa bagus saat latihan bebas ketiga GP Qatar, Jumat (6/4/2012). Pasalnya, dalam sesi latihan terakhir tersebut, Yamaha berada di posisi 1-2. Menurut juara dunia 2010 tersebut, hasil sesi latihan terakhir ini menunjukkan bahwa Yamaha sudah mengalami kemajuan pesat selama uji coba musim dingin. Oleh karena itu, mereka mampu mengakhiri dominasi Honda, yang sejak musim lalu hingga dua latihan pertama sulit dikalahkan.

Ya, Lorenzo menjadi yang tercepat pada latihan terakhir ini. Di belakangnya ada pebalap satelit Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, yang mampu mengalahkan Casey Stoner, sang juara bertahan dan juga favorit juara musim 2012. Yamaha juga kembali menempatkan pebalapnya di urutan keempat. Rekan setim Crutchlow, Andrea Dovizioso, mampu mengalahkan rekan setim Stoner, Dani Pedrosa, yang harus puas di urutan kelima. Saya sangat senang hari ini karena kami banyak mengalami peningkatan dalam catatan waktu lap dibandingkan kemarin," ujar Lorenzo.

"Saya juga senang karena Cal di urutan kedua. Motor tampaknya sudah jauh lebih bagus dibandingkan tahun lalu," tambahnya. Lorenzo juga yakin Yamaha bisa lebih baik lagi. Dia berharap mereka bisa meraih hasil bagus saat kualifikasi.

"Saya pikir kami punya potensi yang lebih untuk besok. Kami masih bermasalah pada beberapa hal, khususnya saat masuk tikungan, tetapi kami bisa menjaga kecepatan. Performa gemilang Yamaha pada latihan bebas terakhir ini "ternoda" oleh hasil buruk Ben Spies. Rekan setim Lorenzo tersebut terpuruk di urutan ke-11.

Anda sedang membaca artikel Jorge Lorenzo Senang Di Yamaha dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/jorge-lorenzo-senang-di-yamaha.html
Semoga artikel Jorge Lorenzo Senang Di Yamaha ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net