Pebalap tim Repsol Honda Casey Stoner

Pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner, mengakui dirinya tak punya kesempatan memperlihatkan kecepatan sesungguhnya pada latihan terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (6/4/12). Meskipun demikian, pebalap asal Australia ini tetap merasa senang dengan motornya.

Stoner sempat merajai dua latihan perdana. Tetapi pada latihan ketiga, juara bertahan ini melorot ke urutan ketiga karena kalah dari dua pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) dan Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3). Menurut Stoner, kegagalan mempertahankan dominasinya itu lebih karena masalah traffic. Meskipun demikian, diakuinya Honda sudah mengalami kemajuan.

"Secara umum hari ini bagus. Kami mengalami beberapa persoalan pada dua sesi pertama, tetapi sudah diatasi. Ini positif," ujar juara dunia 2007 (bersama tim Ducati) ini. Untuk elektronik sudah banyak yang diatasi, dan sekarang saya semakin punya rasa dan koneksi dengan ban belakang, yang tentu saja membuatku semakin percaya diri. Ini membuatku bisa membuat catatan waktu lap yang bagus dengan ban yang agak lama.

Stoner, yang empat kali menjuarai balapan malam di Qatar dalam lima musim terakhir, mengaku optimistis menghadapi sesi kualifikasi, Sabtu (7/4/12). Dia yakin bisa memberikan hasil terbaik. Sementara itu rekan setim Stoner, Dani Pedrosa, mengakui belum bisa tampil maksimal. Persoalan elektronik masih menghantuinya.

"Hari ini tak bagus bagi kami. Saya mengalami masalah pada elektronik, dan saya tidak bisa mengendarai motor dengan 100 persen. Terutama ketika keluar tikungan, di mana kami masih mengalami persoalan. Semoga para mekanik bisa menemukan jalan keluar, dan besok kami menjalani sesi kualifikasi dengan baik.

Kecelakaan di sesi pertama benar-benar tak diharapkan; itu baru lap pertama dari tikungan kedua, dan saya sama sekali tidak mendorongnya. Tetapi saya tidak terluka dan melakukannya dengan baik," ujarnya.

Anda sedang membaca artikel Pebalap tim Repsol Honda Casey Stoner dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/pebalap-tim-repsol-honda-casey-stoner.html
Semoga artikel Pebalap tim Repsol Honda Casey Stoner ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net