Kasus Dugaan Pelecehen Seksual

Kasus dugaan pelecehen seksual yang menimpa artis FTV (film televisi) berinisial JM (22), Minggu (1/4/2012) lalu terus berlanjut. Sang korban pun kini tengah menjalani pemeriksaan oleh petugas di Mapolrestro Jakarta Timur. Harlan (30), kakak JM mengungkapkan, sampai saat ini masih meyakini bahwa pelaku pelecehan seksual kepada adiknya adalah Ram, sopir taksi Blue Bird dengan nomor kendaraan DB 192. JM sendiri telah menjalani visum di RS Bhayangkara, Polri, Kramat Jati, tadi malam.

"JM sedang di Polres menjalani pemeriksaan BAP kepolisian. Semalam sih datang lagi ke Polres jam 23.00. Karena lelah maka adik saya belum siap menjalani pemeriksaan dan makanya baru sekarang," ujarnya kepada wartawan, Selasa (3/4/2012) malam.vKasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Dian Ferri, mengatakan, sejauh ini belum ada perkembangan berarti dalam kasus tersebut karena korban baru menjalani pemeriksaan hari ini.

"Karena kasusnya pelecehan seksual, maka pelapor harus menjalani visum. Namun tadi malam yang bersangkutan menyatakan belum siap untuk diperiksa dan meminta izin untuk pulang. Yang jelas kasus ini masih dalam proses pemeriksaan kami dan rencananya sore nanti pelapor akan datang ke polres untuk menjalani BAP," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang artis FTV berinisial JM diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh sopir taksi Blue Bird saat dia pulang gereja, Minggu (1/4/2012). Kepada polisi, dara cantik ini mengaku dalam keadaan tidak sadarkan diri saat dilecehkan.

JM mengaku, sebelum dilecehkan, dia di ajak mengobrol oleh sang sopir yang mengaku bisa meramal. Setelah itu dia dibawa ke suatu tempat dan mengalami pelecehan. Setelah itu, JM pun hanya bisa mengingat-ingat sekilas kejadian bahwa dirinya sempat ditelanjangi hingga ia sepenuhnya tak sadarkan diri.

Anda sedang membaca artikel Kasus Dugaan Pelecehen Seksual dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/kasus-dugaan-pelecehen-seksual.html
Semoga artikel Kasus Dugaan Pelecehen Seksual ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net