Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plaza Indonesia Fashion Week

Hari keempat Plaza Indonesia fashion Week berlanjut dengan pagelaran busana Zara. Untuk koleksi musim semi-panas 2013, brand high-street fashion asal Spanyol itu menghadirkan pilihan busana bercorak floral dan bulu binatang (animal print). Busana  bergaya edgy namun tetap playful juga tidak absen.

Corak  hadir dalam jas, blouse, mini dress, jumper dan celana panjang, dalam potongan yang bersih. Sangat versatile alias multi-guna, bisa digunakan di kesempatan formal maupun kasual. Pemilihan palet warna cerah seperti pitch, kuning, oranye, dan hijau, kian membuat deretan busana ini terasa playful.

Look lainnya yang ditampilkan di antaranya mini dress merah berlapis lace, dan blouse putih lengan kelelawar beraksen kantong yang dipadukan dengan rok mini putih bermotif timbul. Kesan edgy juga hadir pada look yang menampilkan atasan putih tanpa lengan berdetail cut-out yang dipadukan dengan rok kulit sintetis berwarna merah marun.

Adapula blazer putih yang dipadukan dengan atasan hitam semacam bikini  dan celana cigarette bermotif kotak-kotak kecil dalam nuansa monokromatik. Gaya preppy namun tetap terasa edgy. Nuansa era 70an juga Zara angkat lewat beberapa pilihan mini drass ala Twiggy.