Toyota Prius

Toyota Prius merupakan Mobil hibrida paling laris di dunia yang akan segera diproduksi di Thailand dan bulan depan akan dipasarkan di Negeri Gajah Putih tersebut. Toyota Motor Thailand (TMT) mengonfirmasikannya, seperti diberitakan harian Bangkok Post pada minggu lalu.

Prius menjadi kendaraan hibrida kedua yang diproduksi oleh TMT setelah Camry Hybrid. Selain untuk memenuhi pasar, Prius diproduksi di Thailand lantaran meningkatnya permintaan di pasar Asia.

Toyota PriusPresiden TMT Kyoichi Tanada akan menjelaskan lebih detail mengenai Prius yang akan diproduksi di Thailand pada saat perkenalan awal (soft launch) di Bangkok, 21 Oktober mendatang. Negeri Gajah Putih menjadi negara ketiga setelah Jepang dan China yang merakit Prius. Khusus untuk mesin dan baterai, masih akan didatangkan dari Jepang.

Toyota meluncurkan Prius pertama kali pada 1997, dan hingga kini telah terjual lebih dari 2 juta unit di seluruh dunia. Demikian informasi dari Mobil keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang Toyota Prius yang bisa saya sampaikan, terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Toyota Prius dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2010/10/toyota-prius.html
Semoga artikel Toyota Prius ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net