Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Terbesar Industri Sepeda Motor Indonesia

Pameran Terbesar Industri Sepeda Motor Indonesia, Jakarta Motorcycle Show atau JMS), akan bergulir pekan depan, 3-7 November 2010. Selain memamerkan model-model terbaru, di sana juga diselenggarakan berbagai kegiatan, mulai dari donor darah sampai hadiah utama bagi pengunjung.

Pameran Terbesar Industri Sepeda Motor IndonesiaPenyelenggara menyediakan hadiah utama bagi pengunjung berupa lima sepeda motor dari anggota AISI yang ikut pameran. Hadiah tersebut adalah Honda Revo Techno AT, Kawasaki Edge, Suzuki Skydrive 125 Dynamatic, TVS Rockz New, dan Yamaha Vega ZR.

"Dengan unit grandprize lebih banyak, tentunya akan memperbesar kesempatan menang bagi para pengunjung," tulis Dynandra Promosindo, selaku panitia penyelenggara melalui keterangan resminya yang diterima berbagai media, hari ini.

Di JMS 2010 juga diselenggarakan program acara informatif dan edukatif, seperti Safety Riding Course dan Test Ride yang akan berlangsung setiap hari selama penyelenggaraan JMS 2010. Pengunjung akan bisa mendapatkan edukasi mengenai cara berkendara yang baik dengan sepeda motor.

Panitia juga bekerja sama dengan PT Danapersadaraya Motor Industry, produsen helm GM, untuk menawarkan program khusus “Spesial Promo Helm”. Sekitar 1.000 helm GM Airtech yang dijual Rp 250.000 akan banting harga menjadi di bawah setengahnya, Rp 99.000.

Untuk bisa masuk ke arena pameran, setiap pengunjung harus membeli tiket Rp 5.000 pada hari biasa (weekdays) dan Rp 15.000 pada akhir pekan. Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) menargetkan bahwa jumlah pengunjung bisa menyentuh angka 270.000 orang. Pada JMS 2008, total pengunjung mencapai 100.000 orang. Demikian informasi dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang Pameran Terbesar Industri Sepeda Motor Indonesia, terima kasih.