Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerbong mutasi di jajaran Kepolisian

Gerbong mutasi di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar kembali bergerak. Lima jabatan strategis di lingkup Polda Sulselbar berganti. Posisi yang berganti,yakni direktur Kepolisian Perairan, direktur narkotika dan obat terlarang, kepala bidang telematika, kepla Satuan Brigade Mobil, kabid keuangan.

Ini hanya mutasi biasa untuk penyegaran kinerja kepolisian,” kata Kepala Bidang Penerangan dan Humas Polda Sulselbar Kombes Chevy Achmad Sopari,tadi malam. Kelima jabatan itu akan ditempati Kombes Herry Sanyoto sebagai direktur Kepolisian Perairan menggantikan AKBP Fredrick Kalalembang. SementaraFredrickmenempatijabatan baru sebagai direktur Kepolisian Perairan Polda Jawa Timur.

Direktur narkoba akan dijabat Kombes Bambang Sukardi menggantikan Oneng Subroto. Oneng dipindahkan ke Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK). Sementara itu, kepala Satuan Brimob akan ditempati Kombes Ramdani menggantikan AKBP Badrus.

Kepala Bidang Telematika AKBP Iwan Prasojo digantikan Kombes A. Rafik. Iwan akan menempati jabatan baru sebagai kepala Propam Polda Sumatera Utara. Kabid keuangan Polda Sulselnar akan dijabat Kombes Yudi Alamsyah. Serah terima akan dilaksanakan di Polda Sulselbar, Selasa (1/11)