Ani Hidayat meninggal dunia

Ani Hidayat, istri Menteri Perindustrian MS Hidayat meninggal dunia, Sabtu 19 November 2011 sekitar pukul 05.00 WIB. Benar. Istri Pak Hidayat meninggal dunia," ujar juru bicara kepresidenan Julian A. Pasha ketika dihubungi media, Sabtu 19 November 2011.

Ani Hidayat meninggal secara tiba-tiba setelah terjatuh di kamar mandi di Hotel JW Marriot, Surabaya. Tadi saya sempat bicara dengan Pak Hidayat, karena ini mendadak, kemungkinan serangan jantung. Karena kemarin baik-baik saja," katanya.

Mengetahui berita istri tercintanya meninggal dunia, MS Hidayat yang turut hadir dalam pertemuan KTT ASEAN di Bali, telah meminta izin kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tadi sudah pamit dengan Pak Presiden. Pak Hidayat telah ke Surabaya," katanya.

Menurut Julian, Presiden SBY sudah mengucapkan rasa belasungkawanya yang mendalam kepada MS Hidayat. Julian belum bisa memastikan, apakah Presiden SBY akan melayat ke rumah duka.

"Karena presiden sedang memimpin kegiatan KTT ASEAN di Bali. Saya belum bisa menyampaikan. Tapi yang jelas tadi sudah bertemu langsung dengan Pak Hidayat. Bapak meminta Pak Hidayat sabar," ucapnya.

Anda sedang membaca artikel Ani Hidayat meninggal dunia dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/11/ani-hidayat-meninggal-dunia.html
Semoga artikel Ani Hidayat meninggal dunia ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net