Pemerintah Italia

Pemerintah Italia akan menghadirkan langkah-langkah stimulus baru dalam beberapa minggu mendatang untuk mendapatkan pertumbuhan ekonomi sehingga melindungi negara dari krisis utang zona euro, Perdana Menteri Silvio Berlusconi mengatakan Senin.

"Pemerintah dan mayoritas (di parlemen) sedang merencanakan keputusan langkah-langkah konkrit baru dan efektif yang akan meningkatkan kepercayaan. Kami akan menyerahkan di pertengahan bulan, seperti yang kami katakan," Berlusconi mengatakan dalam sebuah pernyataan, lapor AFP.

"Apa yang paling menarik perhatian saya saat ini, adalah untuk terus bekerja memastikan bahwa Italia terlindungi dari serangan atas utang kita dan krisis keuangan global," kata perdana menteri.

Bulan lalu, pemerintah memangkas tajam proyeksi pertumbuhan, menempatkan 2011 di 0,7 persen, diikuti oleh 0,6 persen pada 2012 dan 0,9 persen pada 2013, dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya sebesar 1,1 persen, 1,3 persen dan 1,5 persen. Angka ini masih lebih positif daripada Dana Moneter Internasional yang menempatkan pertumbuhan 2011 pada 0,6 persen dan 2012 sebesar 0,3 persen.

Meskipun meloloskan 54,2 miliar euro rencana penghematan yang bertujuan untuk menyeimbangkan anggaran 2013, Italia belum mampu meyakinkan investor yang khawatir, yang menolak utang besar di negeri itu - sekitar 120 persen dari Produk Domestik Bruto - dan tingkat pertumbuhan suam-suam kuku (lemah).

Anda sedang membaca artikel Pemerintah Italia dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/10/pemerintah-italia.html
Semoga artikel Pemerintah Italia ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net