Super kapitalis George Soros

Super kapitalis George Soros, Senin mengatakan, bahwa ia bersimpati dengan para pemrotes anti-Wall Street yang ia katakan disebabkan oleh pembayaran bonus "bumper" oleh bank-bank.

"Saya kira saya dapat bersimpati dengan pandangan mereka," kata Soros dalam konferensi pers di markas PBB ketika ditanya tentang para demonstran yang mencoba untuk mengambilalih Brooklyn Bridge pada akhir pekan dan telah menyerukan sebuah demontrasi baru distrik keuangan di New York pada Rabu, lapor AFP.

Soros, salah seorang terkaya di dunia, mengatakan banyak kemarahan yang ditunjukkan oleh demonstran anti-kapitalis dan konservatif Partai Teh sayap Partai Republik yang telah keluar dari tindakan bank-bank.

"Sebenarnya saya bisa memahami sentimen mereka, terus terang," kata Soros, menyoroti penderitaan pemilik usaha kecil yang melihat beban bunga kartu kredit meningkat dari 8,0 persen menjadi 28 persen setelah krisis 2008.

"Dan karena mereka mengandalkan kredit untuk menjalankan bisnis mereka, banyak sekali dari mereka benar-benar keluar dari bisnis."

"Dan pada saat yang sama keputusan untuk tidak menyuntikkan modal ke bank-bank, tapi untuk secara efektif membebaskan mereka dari aset buruk mereka dan kemudian memungkinkan mereka untuk mendapatkan

cara mereka keluar dari lubang yang ditinggalkan bumper keuntungan bank-bank dan kemudian memungkinkan mereka untuk membayar bonus bumper.

"Dan kontras antara keduanya saya pikir adalah ketergantungan besar" dari protes anti-kapitalis dan Tea Party.

Soros telah membuat kekayaan besar dari berspekulasi, termasuk lebih dari satu miliar dengan taruhan terhadap pound Inggris pada 1992.

Ia berbicara pada sebuah konferensi pers di mana ia mengumumkan ia akan menyerah 40 juta dolar AS untuk pengembangan Millennium Villages Projec membantu pembangunan di banyak negara Afrika.

Anda sedang membaca artikel Super kapitalis George Soros dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/10/super-kapitalis-george-soros.html
Semoga artikel Super kapitalis George Soros ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net