CEO Hawlett Packard (HP) Meg Whitman

Menurut laporan dari PreCentral.net, CEO Hawlett Packard (HP) Meg Whitman dikabarkan akan mengumumkan rencananya mengenai webOS pada Jumat ini. Whitman mengatur pertemuan Jumat, pukul 10.30 waktu setempat mengenai keputusan akhirnya yaitu apa yang akan dilakukan dengan platform mobile tersebut.

Pengumuman nasib ini sebenarnya diharapkan pada awal November, namun Whitman menunda keputusan. Ini benar-benar penting bagi saya untuk membuat keputusan yang tepat bukan kepputusan cepat, menurutnya seperti dilansir CNET pada hari Jumat kemarin. Nasib platform mobile tersebut tidak jelas sejak CEO Leo Apotheker mengumumkan laba selama Agustus dan mengatakan perusahaan akan menghentikan operasi perangkat webOS, khususnya TouchPad dan ponsel webOS.

Aphotheker mengusulkan untuk mengubah perusahaan dari produsen produk elektronik konsumen menjadi perangkat lunak kelas bisnis dan penyedia jasa konsultasi. kemudian webOS kian menggantung di 'udara' sejak Aphoteker digulingkan pada September dan digantikan oleh Whitman, mantan kepala eksekutif di eBay. Dengan nilai akuisisi sebesar USD1,2 miliar dari Palm pada Juli 2010, HP akhirnya memiliki sistem operasi mobile sendiri. Sayangnya sistem operasi tersebut gagal menjadi daya tarik di pasar ponsel OS.

Anda sedang membaca artikel CEO Hawlett Packard (HP) Meg Whitman dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/12/ceo-hawlett-packard-hp-meg-whitman.html
Semoga artikel CEO Hawlett Packard (HP) Meg Whitman ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net