Jailbreak untuk iPhone 4S dan iPad 2

Menururt laporan Chronnic Dev Team, sebuah jailbreak untuk iPhone 4S dan iPad 2 sedang disiapkan. Dilansir IB Times pada hari Jumat kemarin, Chronic Dev Team telah mengumumkan bahwa mereka telah menemukan beberapa eksploitasi yang mungkin dapat digunakan dalam fitur jailbreak iOS 5.

Pada saat yang sama Apple dengan cepat menambal eksploitasi tersebut sebelum firmware dirilis ke publik. Salah satu senjata Apple terhadap jailbreak adalah laporan log 'crash', yang dikirim secara otomatis dari iTunes yang berfungsi untuk mengidentifikasi kemungkinan eksploitasi.

Chronic Dev Team sedang mencoba menghentikan Apple mencari tahu tentang kesempatan jailbreak, dengan menghindari laporan crash otomatis dari iOS. Selain itu Chronic Dev Team baru-baru ini merilis sebuah aplikasi untuk mengumpulkan laporan crash iOS di iTunes dan mengirimkannya ke server pribadi tim dengan tujuan membantu menemukan eksploitasi untuk jailbreak iOS 5.

Sementara itu, Chronic Dev Team memberitahu kepada iDownloading bahwa 10 juta laporan crash telah diserahkan oleh pengguna melalui komputer mereka. Dalam tweet terakhir, mereka mengumumkan bahwa 10.071.868 laporan crash telah diunduh ke server sejak alat untuk mengumpulkan data tersebut dirilis pekan lalu.

Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai kehadiran jailbreak untuk iOS 5, iPhone 4S dan iPad 2 ini, tapi banyaknya laporan crash yang diberitahu merupakan bukti seberapa besar komitmen komunitas jailbreak untuk membuat jailbreak dari Chronic Dev Team menjadi kenyataan.

Anda sedang membaca artikel Jailbreak untuk iPhone 4S dan iPad 2 dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/12/jailbreak-untuk-iphone-4s-dan-ipad-2.html
Semoga artikel Jailbreak untuk iPhone 4S dan iPad 2 ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net