PT Bank Negara Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (BNI)sukses mengimplementasikan solusi planning IT dari Alfabet, penyedia solusi strategic IT Planning & Business IT. Management Adopsi solusi planning IT ini ditujukan untuk membantu BNI dalam menyajikan transparansi informasi dari aset TI di BNI guna mendukung inisiatif transformasi bisnisnya.

“BNI memiliki aset TI yang besar dengan arsitektur TI-nya yang kompleks. Ini mampu menangani life cycle dari masing-masing aset TI tersebut, juga melakukan integrasi dan kolaborasi di antara stakeholder dalam merencanakan investasi TI,” jelas Henrisa Lubis, Chief Technology Officer dari BNI, seperti dilansir melalui keterangannya pada Jumat kemarin.

BNI menghadapi berbagai tantangan dengan arsitektur TI-nya yang kompleks dan aset TI yang besar: mulai dari menangani life cycle dari masing-masing aset TI, menjalankan integrasi dan kolaborasi diantara stakeholder dalam perencanaan investasi TI, hingga proses perencanaan dan analisis yang terpencar-pencar. Dengan solusi planning IT, sekarang kami bisa dengan mudah dan transparan melihat semua portofolio TI kami serta hubungan keterkaitannya antara satu dengan yang lainnya.

Anda sedang membaca artikel PT Bank Negara Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/12/pt-bank-negara-indonesia.html
Semoga artikel PT Bank Negara Indonesia ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net