Vertu Segera Diluncurkan Oleh Nokia

Nokia berencana melepas Vertu, unit perusahaan mereka yang khusus membuat ponsel super mewah. Langkah itu diambil oleh produsen asal Finlandia yang tengah menata ulang bisnis mereka dalam upayanya bersaing dengan produsen smartphone lain.

Vertu Segera Diluncurkan Oleh NokiaDikutip dari Reuters, 8 Desember 2011, Nokia telah menunjuk Goldman Sachs untuk mempersiapkan penjualan anak perusahaan yang berbasis di Inggris tersebut. Namun, saat ini pembicaraan terkait masalah tersebut masih tahap awal.

Vertu, produsen yang membuat ponsel mewah itu sendiri belum diberi nilai meski pendapatan tahunan perusahaan itu diperkirakan mencapai 200 sampai 300 juta euro atau sekitar Rp2,4 sampai Rp3,6 triliun. Produsen ini sendiri telah menarik perhatian sejumlah kelompok pemodal.

Menurut sumber yang mengetahui permasalahan tersebut, Vertu kemungkinan menarik perhatian sejumlah pemain di bidang barang-barang mewah karena mereka telah memiliki basis konsumen dan terus berkembang. Namun sampai berita ini diturunkan, Nokia dan Goldman Sachs belum bersedia berkomentar.

Anda sedang membaca artikel Vertu Segera Diluncurkan Oleh Nokia dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/12/vertu-segera-diluncurkan-oleh-nokia.html
Semoga artikel Vertu Segera Diluncurkan Oleh Nokia ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net