Edhie Baskoro Yudhoyono

Edhie Baskoro Yudhoyono, putra bungsu dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan operasi pengangkatan kantong empedu yang dijalani ibunya, Ani Yudhoyono, Jumat (16/3/2012). Hal ini ia ungkapkan saat mengikuti rapat internal Fraksi Demokrat di Gedung DPR.

"Alhamdulillah operasinya telah berjalan dengan lancar. Tentunya saya bersyukur kepada Tuhan YME juga berterima kasih kepada dokter yang menangani karena hari ini ibunda saya harus dilakukan operasi dan semoga kesehatan cepat pulih," ujarnya. Ia juga mengatakan, keluarga baru tahu soal gangguan kantong empedu Ani Yudhoyono belakangan ini. Namun, ia berharap kesehatan ibu akan lebih baik setelah ini.

Seperti diketahui, Ibu Negara Ani Yudhoyono menderita radang kandung empedu, sehingga harus menjalani operasi pengangkatan kandung empedu beserta batunya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Jumat pagi tadi. Operasi dilakukan selama 45 menit.

Operasi pengangkatan kandung empedu beserta batunya ini, menurut tim dokter kepresidenan, tak menghalangi tugas Ibu Negara mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan lawatan ke luar negeri pada 23-28 Maret 2012, tepatnya ke Beijing, China.

Anda sedang membaca artikel Edhie Baskoro Yudhoyono dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/edhie-baskoro-yudhoyono.html
Semoga artikel Edhie Baskoro Yudhoyono ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net