Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan, kondisi Ibu Negara Ani Yudhoyono yang sempat menjalani operasi pengangkatan kandung empedu beserta batunya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (16/3/2012), mengalami kemajuan. Sudi mengatakan, perkembangan kesehatan Ibu Negara cukup menggembirakan. "Kondisi Ibu Negara sudah segar, bisa bercerita, ngomong lancar. Sudah gembira gitulah," kata Sudi kepada para wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (17/3/2012).

Sudi mengatakan, dirinya sempat berbincang-bincang dengan Ibu Negara. Ibu Ani sempat mengatakan kepada Sudi bahwa dirinya sudah sehat. Saat ini, Ibu Ani menunggu saran dari tim dokter kepresidenan kapan dirinya dapat meninggalkan rumah sakit. Mensesneg juga mengatakan, menurut tim dokter kepresidenan, Ibu Ani dapat mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan lawatan ke Republik Rakyat China, Hong Kong, dan Korea Selatan pada akhir Maret 2012 ini.

Jumat kemarin, tim dokter melakukan operasi pengangkatan kandung empedu beserta batunya dengan menggunakan metode kolesistektomi laparoskopik. Dokter membuat membuat tiga lubang berdiameter sekitar 0,5 sentimeter-1 sentimeter. Lubang digunakan untuk melihat ke dalam menggunakan teleskop dan untuk mengambil kandung empedu.

Anda sedang membaca artikel Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/menteri-sekretaris-negara-sudi-silalahi.html
Semoga artikel Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net