Pelabuhan Padangbai

Pelabuhan Padangbai, Kabupaten Karangasem, Bali, dibuka kembali, Sabtu (17/3/2012) ini. Pelabuhan yang menghubungkan Bali dengan Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini tutup sejak Kamis (15/3/2012) karena gelombang tinggi.

Kami sudah buka lagi, tapi masih melihat situasi juga," kata Manajer Operasional PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan Pelabuhan Padangbai, Eko Yulianto, ketika dihubungi dari Denpasar. Dari total jadwal pelayaran sebanyak 28 trip per hari, hanya separuh yang baru beroperasi. "Mungkin lebih banyak pemberangkatan dari Pelabuhan Lembar, Lombok," kata Eko.

Gelombang tinggi hingga 6 meter yang terjadi di perairan Bali, mengakibatkan operasional pelabuhan terganggu sejak awal pekan. Pelabuhan Padangbai memberlakukan sistem buka tutup sejak Senin (12/3/2012) dan mulai ditutup total sejak Kamis (15/3/2012). Akibatnya, ratusan truk angkutan barang mengantre hingga lima kilometer di luar pelabuhan.

Anda sedang membaca artikel Pelabuhan Padangbai dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/pelabuhan-padangbai.html
Semoga artikel Pelabuhan Padangbai ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net