Penyeberangan rute Pelabuhan Lembar

Penyeberangan rute Pelabuhan Lembar, Lombok, ke Padangbai, Bali, mulai pulih setelah kembali dibuka Sabtu (17/3/2012) ini mulai pukul 10.00 Wita. Dua kapal penumpang sudah menyeberang.

Kapal yang sudah berangkat itu adalah KM Sindu dan KM Rudita. "Kapal Sindu lagi berlayar. Menurut laporan, angin dan gelombang sudah tenang," kata Manajer Operasional PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan Pelabuhan Lembar, Lombok, NTB, Lunggu Simanjuntak.

Cuaca buruk akibat siklon atau badai tropis menyebabkan jalur Lombok-Bali terputus sejak Kamis (15/3/2012). Penutupan juga dilakukan di Pelabuhan Padangbai, Kabupaten Karangasem, Bali.

Penutupan pelabuhan ini menyebabkan ratusan truk angkutan barang mengantre hingga lima kilometer di luar Pelabuhan Padangbai. Sebagian besar truk tersebut mengangkut bahan bangunan dan makanan.

Anda sedang membaca artikel Penyeberangan rute Pelabuhan Lembar dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/03/penyeberangan-rute-pelabuhan-lembar.html
Semoga artikel Penyeberangan rute Pelabuhan Lembar ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net