Memphis Grizzlies 17 Kali Menang

Memphis Grizzlies mengakhiri kemenangan beruntun 17 kali di kandang Miami, ketika mencetak angka kemenangan 97-82 pada lanjutan laga kompetisi NBA, Jumat (6/4/2012), dengan mendapat dukungan 17 poin dari Rudy Gay.

Mike Conley dan Marreese Speights masing-masing mencetak 15 poin dan Zach Randolph bangkit dari bangku cadangan dengan menciptakan 14 poin dan 14 rebound untuk Grizzlies, yang memenangi enam dari delapan laga terakhir mereka di kompetisi NBA.

Miami mengakhiri kemenangan satu pertandingan lebih kecil dari rekor 18 kemenangan yang mereka lakukan pada musim 2004-05. Ini merupakan kekalahan pertama mereka di American Airlines Arena sejak mereka dikalahkan Milwaukee pada 22 Januari.

LeBron James mencetak 11 dari 21 poinnya pada kuarter ketiga untuk Heat, yang juga mendapat 20 poin dari Dwyane Wade dan 19 poin dari Chris Bosh. James juga membuat enam assist dan setengah lusin rebounds. Heat mengalahkan tim puncak Wilayah Barat, Oklahoma City, 98-93 pada laga terakhir mereka sehingga memperpanjang kemenangan menjadi 17 kali.

Grizzlies bermain keras dan mendapatkan keuntungan 19 poin pada paruh waktu pertama. Dengan tujuh pemain, Memphis membuat angka double figure memimpin 21 poin pada paruh waktu kedua. Miami melorot tiga pertandingan atas Chicago dalam pertarungan untuk menggapai urutan nomor satu di Wilayah Timur.

Anda sedang membaca artikel Memphis Grizzlies 17 Kali Menang dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/memphis-grizzlies-17-kali-menang.html
Semoga artikel Memphis Grizzlies 17 Kali Menang ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net