Syarif Jaya alias Jul Tertangkap Polisi

Syarif Jaya alias Jul (22) warga Jalan Inspeksi Kanal Monginsidi Baru yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga warnet diciduk Satuan Narkotika Polresta Pelabuhan Makassar, Jumat (06/04/2012) sekitar pukul 01.00 Wita.

Dari tubuh tersangka, polisi menyita satu paket shabu yang hendak dikonsumsi di tempat kerjanya serta alat isap (bong). Polisi yang mendapat informasi langsung melakukan pengintaian terhadap Syarif yang sering menggunakan shabu-shabu saat bekerja.

Aparat kepolisian yang dipimpin Kanit Narkoba Polresta Pelabuhan, Ipda Muhammad Warpa, mencegat langkah Syarif dalam perjalanan ke tempat kerja dan menggeledahnya. Dari tersangka, polisi menemukan satu paket shabu seharga Rp 300 ribu dan alat isap (bong) yang disimpan di saku celana.

Dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut dibeli dari seorang wanita berinisial TU yang merupakan bandar narkoba di Makassar. Polisi kemudian berupaya mengejarnya, namun wanita tersebut kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran.

Kasat Narkoba Polresta Pelabuhan, AKP Jufri Natsir mengemukakan, dari kasus tersebut pihaknya akan terus melakukan pengembangan hingga berhasil membongkar sindikat peredaran narkoba di Makassar.

"Dari keterangan tersangka, kami masih mengejar wanita berinisial TU. Mudah-mudahan, polisi pun bisa meringkusnya dan membongkar jaringannya yang lain," ujarnya.

Anda sedang membaca artikel Syarif Jaya alias Jul Tertangkap Polisi dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/syarif-jaya-alias-jul-tertangkap-polisi.html
Semoga artikel Syarif Jaya alias Jul Tertangkap Polisi ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net