Jelang Pemilu Presiden 2014

Jelang Pemilu Presiden 2014, setiap partai politik (parpol) intens memikirkan calon kepala negara dan pendampingnya. Satu di antaranya, Partai Golkar (PG). Bahkan, pada Rapimnas IV, parpol berlambang pohon beringin akan membahas mekanisme dan rekrutmen calon wakil presiden pendamping Aburizal Bakrie (ARB), pada Pemilu Presiden 2014.

Sebab, Rapimnas III sudah memutuskan, cawapres dari PG akan ditetapkan oleh ARB. "Ical (Aburizal) akan menyampaikan cawapres selambat-lambatnya awal 2013," kata Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, seusai jumpa pers persiapan Rapimnas IV yang akan digelar pada 29-30 Oktober di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2012).

Sebelumnya, berkali-kali Ical terus menyembunyikan identitas siapa tokoh yang akan dipinangnya dalam Pilpres 2014. Bahkan, tersiar kabar, hingga kini Ical belum mendapatkan yang pas. Pada sejumlah kesempatan, Ical hanya menegaskan cawapres yang akan dipilihnya harus populer, dan memiliki kompetensi membantu jalannya pemerintahan. "Calonnya banyak, ada beberapa, terutama yang diusulkan oleh daerah," kata Ical di Gedung DPR beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Fortuner SUV Terbaik By Kanghari

Anda sedang membaca artikel Jelang Pemilu Presiden 2014 dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/10/jelang-pemilu-presiden-2014.html
Semoga artikel Jelang Pemilu Presiden 2014 ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net