Kuntoro Mangkusubroto

Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto mengatakan, pihaknya akan lugas dalam mengevaluasi rencana aksi 47 kementerian/lembaga pada 2010.

Jika ada kementerian yang tak berhasil menjalankan rencana aksi akibat keterlambatan anggaran, UKP4 tetap akan memberikan nilai merah pada rencana aksi tersebut. "Kita sih tetap saja. Lugas. Kalau ada regulasi yang mestinya selesai belum selesi yah tetap saja," kata Kuntoro kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (5/1/2010).

Dikatakan, saat ini UKP4 telah menerima laporan rencana aksi dari seluruh kementerian/lembaga negara. "Semua seperti apa yang direncanakan, itu yang kita pegang," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar mengatakan, ada beberapa rencana aksi yang tak dilakukan kementeriannya karena anggarannya belum disetujui DPR RI.

Lantas, terkait sikap lugas UKP4, bagaimana jika ada kementerian/lembaga negara yang menganggap penilaian yang diberikan tak adil? "Hipotetik seperti itu, nanti kita bahas. Pokoknya semua didasarkan pada rencana yang ditetapkan," kata Kuntoro. Evaluasi, kata Kuntoro, membutuhkan waktu dua hingga tiga hari. Demikian catatan online Layanan data tentang Kuntoro Mangkusubroto.

Anda sedang membaca artikel Kuntoro Mangkusubroto dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/01/kuntoro-mangkusubroto.html
Semoga artikel Kuntoro Mangkusubroto ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net