Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa

Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa, yakin bahwa Sirkuit Sachsenring dapat membantunya untuk meraih poin yang bagus pada balapan akhir pekan ini. Dia merasa punya kesempatan untuk lebih baik dari hasil sebelumnya di Italia, ketika dia finis di urutan delapan.
Kontras dengan di Mugello, Jerman hampir semuanya memiliki belokan ke arah kiri dan ini tentu membantu saya.

Pebalap asal Spanyol ini tampil buruk di Mugello, yang menjadi balapan pertama pasca-istirahat enam pekan untuk pemulihan cedera patah tulang selangka kanan, menyusul insiden dengan pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli. Dia harus puas finis di urutan tersebut (delapan), yang merupakan terburuk sepanjang musim 2011.

Pedrosa memang belum pulih sepenuhnya. Tetapi dia tetap memiliki rasa percaya diri yang tinggi, apalagi menjelang balapan di Sachsenring. Ada alasan yang membuat Pedrosa optimistis, karena sirkuit tersebut lebih banyak tikungan ke kiri, yang tentu saja membantu meringankannya dari cedera tersebut.

"Kontras dengan di Mugello, Jerman hampir semuanya memiliki belokan ke arah kiri dan ini tentu membantu saya," jelas Pedrosa.

"Hasil di Mugello cukup memuaskan karena setelah sekian lama tidak membalap, saya belum kehilangan kemampuan untuk memacu motor secara cepat. Saya harus mengembalikan kebugaran dan minggu ini saya sudah bekerja keras."

Pedrosa sangat menunggu balapan di Sachsenring, karena dia punya kenangan bagus di sini. Pasalnya, pada tahun 2007 Pedrosa menjadi pemenang dan hasil terbaik adalah naik podium nomor satu pada 2010.

"Saya selalu meraih hasil bagus di Sachsenring dan sangat menyenangkan kembali bertanding di trek yang anda tahu bisa melakukannya dengan baik," papar Pedrosa.

"Tahun lalu, kami meraih hasil yang bagus di sana dan berharap bisa melakukan pekerjaan yang bagus lagi selama sesi latihan, serta berharap pula tidak ada kejadian tak terduga dan muncul kesempatan untuk memenangkan balapan ini."

Meskipun menderita cedera dan terpaksa absen di tiga seri, Pedrosa masih punya peluang untuk mengejar para pebalap di depannya. Kini dia berada di posisi tujuh klasemen sementara, hanya terpaut lima poin dari pebalap Yamaha, Ben Spies. Demikian catatan online Yanto yang berjudul Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa.

Anda sedang membaca artikel Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/07/pebalap-repsol-honda-dani-pedrosa.html
Semoga artikel Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net