Kaspersky Anti Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012

Dua produk terbaru Kaspersky yaitu Kaspersky Anti Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012, menggunakan teknologi Hybrid Protection guna membuatnya sempurna. Hybrid Protection adalah teknologi yang berguna untuk mengontrol aplikasi yang digunakan di PC pengguna dan menghubungkannya ke server cloud melalui Kaspersky Security Network (KSN).

Selain itu teknologi ini juga dapat meproteksi virus secara lebih aktif, cepat dan bisa langsung share ke suluruh penguna PC yang menggunakan produk ini serta terhubung di cloud. Hybrid Protection juga dilengkapi dengan sistem Weather yang berfungsi untuk memonitor terindikasi virus dalam sebuah software yang ada di perangkat PC pengguna.

"Hybrid Protection ialah teknologi terbaru yang digunakan Kaspersky yang dapat melakukan kontrol dan pelacakan virus pada aplikasi yang ada diperangkat PC secara otomatis melihat indikasi yang aneh dari sebuah software. Setelah diketahui bahwa suatu aplikasi maupun software berbahaya maka akan langsung di scan dan informasi tentang virus tersebut akan segera disebarkan ke seluruh pengguna yang terhubung di cloud,"jelas Rio Yoto, IT Manager Nusantara Utama Teknologi yaitu Distributor resmi Kaspersky.

Tidak hanya itu, sistem update yang ada pada kedua produk terbaru Kaspersky lebih cerdas yaitu dengan hanya mengunduh untuk komponen produk yang aktif dan langsung menjalankannya saat telah terkoneksi internet. Itu artinya, komponen databese antivirus akan selalu terupdate dan aktivitas pengunduhan dapat diminimalkan sehingga prosesnya bisa sangat cepat.

Sistem update yang dilakukan produk terbaru dari Kaspersky sangat cepat hanya dalam waktu kurang dari lima menit saja," tambah Rio, di Hotel Le Meridien, Jumat (5/8/2011). Rio juga menyatakan bahwa saat ini dengan menggunakan Kaspersky versi 2012 pada sebuah notebook sudah ada lebih dari 1,7 juta virus yang sudah berhasil di scan dan ini termasuk virus lokal.

"Dengan menggunakan produk ini, pengguna dapat lebih aman dalam melakukan browsing karena sebelum mengunduh file di Google misalnya, akan ada ikon warna yang muncul. Jika warnanya hijau berarti file itu aman dan bisa digunakan, namun jika warnanya merah maka itu berbahaya dan dianjurkan untuk tidak diunduh,"pungkasnya. Demikian catatan online Yanto yang berjudul Kaspersky Anti Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012.

Anda sedang membaca artikel Kaspersky Anti Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/08/kaspersky-anti-virus-2012-dan-kaspersky.html
Semoga artikel Kaspersky Anti Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net