Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum membicarakan persoalan perombakan kabinet kepada pimpinan partai politik. Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono, mengungkapkan sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai itu.

"Tidak ada. Kami, saya sebagai pimpinan (Golkar), belum ada pembicaraan," kata Agung, di Kantor Presiden, Senin 26 September 2011. Menurut Agung, sejauh ini di internal partai Golkar belum ada pembicaraan soal perombakan kabinet. "Tidak ada, itu isu-isu saja," kata dia. Lebih lajut Agung mengatakan, soal penambahan atau tidaknya porsi Golkar di kabinet, diserahkan kepada SBY. "Apakah akan bertambah atau tidak, kami menunggu sinyal dari beliau," ujarnya.

Golkar sendiri menginginkan penambahan porsi di kabinet. "Tapi akhirnya kami menyadari semuanya dikembalikan pada Presiden," kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu. Soal penambahan porsi di kabinet, kata Agung, pernah terungkap di masyarakat beberapa waktu lalu."Tapi akhirnya kami sadari itu sepenuhnya diserahkan pada Presiden. Golkar memahami dan mematuhi ketentuan undang-undang dasar itu," kata dia

Sementara terkait posisi Agung, sebagai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung enggan berkomentar soal evaluasi menteri yang berada di bawah koordinasinya. "Nanti pada waktunya sajalah. Kan nanti diumumkan," kata dia tersenyum. Demikian catatan online Yanto yang berjudul Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Anda sedang membaca artikel Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2011/09/presiden-susilo-bambang-yudhoyono.html
Semoga artikel Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net