Gubernur Lampung Sjachroedin ZP

Gubernur Lampung Sjachroedin ZP memastikan akan melantik pasangan kepala daerah Mesuji terpilih, Khamamik-Ismail Ishak, pada Jumat (13/4/2012) mendatang. Kepastian tersebut direalisasikan melalui pengiriman surat terhadap beberapa pihak yang terkait dengan pelaksanaan pelantikan.

Sjachroedin menuturkan, dirinya akan menggunakan hak diskresi untuk melantik Khamamik-Ismail Ishak. "Pasti tanggal 13 (April). Surat kepada Pj (penjabat) Bupati Mesuji untuk mempersiapkan (pelantikan) sudah. (Surat) sudah disampaikan juga kepada Ketua DPRD (Mesuji). Surat izin kepada Kanwil Kemenkumham (Lampung) sudah," papar Sjachroedin, Senin (9/4/2012) kemarin.

Pelantikan akan berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bawang Latak, tempat Ismail Ishak ditahan. Sjachroedin mengatakan, pelantikan dilaksanakan di lapas karena Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tidak menyetujui surat pengajuan Pemprov mengenai peminjaman Ismail Ishak untuk mengikuti pelantikan.

Anda sedang membaca artikel Gubernur Lampung Sjachroedin ZP dan artikel ini url permalinknya adalah http://layanandata.blogspot.com/2012/04/gubernur-lampung-sjachroedin-zp.html
Semoga artikel Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ini bisa bermanfaat.

Related Posts

 
 
Copyright © 2013 Blogger Pesta All rights reserved
Hatnu.net